Sinetron Kuraih Bintang: Jadwal Tayang dan Situs Streaming

Sinetron Kuraih Bintang: Jadwal Tayang dan Situs Streaming

Kuraih Bintang merupakan salah satu sinetron Indonesia yang diproduksi oleh MNC Pictures di mana telah ditayangkan secara perdana pada 20 September 2021 pukul 19.30 WIB di MNCTV. Sinetron ini diperankan oleh Darren R. Khairan, Zayyan Sakha, Kheyla Afzah dan juga Annisa Aurelia Kaila.

Tidak hanya itu, banyak juga pemeran lainnya yang turut mendukung keberhasilan dari sinetron Kuraih Bintang.

Sinopis Kuraih Bintang

Sinetron Kuraih Bintang mencertitakan kisah tentang Ucup. Ucup adalah seorang anak kampung yang memiliki bakat smash yang keras dan juga tajam dalam hal bulu tangkis. Awalnya, bulu tangkis ini hanyalah sebuah hobi namun karena menjadi juara di kampungnya, maka dia mendapatkan seekor domba di mana ia persembakan kepada bapaknya yang sedang sakit.

Akan tetapi setelah membawa pulang kemenangan ke rumah, malah membuat bapaknya marah. Ucup ditemukan oleh Jaya yang sudah melihat bakatnya yang hebat tersebut.

Akhirnya Jaya membawa Ucup pergi ke Jakarta untuk menjadi calon atlet bulu tangkis yang professional.

Pemeran Kuraih Bintang

Berikut beberapa pemeran atau pemain yang berperan di dalam Kuraih Bintang:

  • Darren R. Khairan sebagai Ucup
  • Zayyan Skaha sebagai Topan
  • Kheyla Afzah sebagai Leni
  • Annisa Aurelia Kaila sebagai Rania
  • Mike Lucock sebagai Jaya
  • Yama Carlos sebagai Bagas
  • Kris Anjar sebagai Chandra
  • Baby Gracya sebagai Marsha
  • Juan Hendry sebagai Abe

Jadwal Tayang Kuraih Bintang

Bagi kamu penggemar dari Sinetron Kuraih Bintang tentu tidak ingin ketinggalan setiap episodenya, kan? nah, untuk dapat mengingatkan kamu berikut jadwal tayang sinetron Kuraih Bintang:

  • Waktu: 19.30 – 21.15 WIB
  • Tayang: Setiap hari
  • Channel TV: MNCTV

Situs Streaming Kuraih Bintang

Sinetron Kuraih Bintang merupakan sinetron yang bagus untuk kamu, karena di sini akan memperlihatkan semangat juang dari seorang anak yang memiliki bakat dan mimpi. Tidak hanya melalui TV, kamu bisa juga lho menontonnya lewat TV online yang bisa kamu gunakan dari HP.

TV online ini sangat cocok untuk kamu yang tidak sempat menontonnya di televisi secara langsung. Adapun TV Online yang dapat kamu gunakan yaitu Aplikasi RCTI+ dan situs rctiplus.com.

Aplikasi RCTI+ merupakan aplikasi online tv streaming yang dapat digunakan untuk perangkat Android dan iOS. RCTI+ sudah menyediakan berbagai program tayangan yang berasal dari empat stasiun televisi seperti GTV, RCTI, MNCTV dan INEWS.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir meskipun sinetron ini ditayangkan di GTV, kamu juga bisa menontonnya melalui aplikasi RCTI+ atau melalui situs web rctiplus.com. Bahkan kamu juga bisa menggunakannya secara gratis alias tanpa berbayar sedikit pun.

Selain sinetron, terdapat juga berbagai tayangan lainnya mulai dari animasi, berita, radio, podcast, film, FTV hingga artikel berita.

Cara Mendownload Aplikasi RCTI+ di Android

Bagi kamu yang masih bingung cara menggunakan aplikasi RCTI+, berikut cara mendownload aplikasi RCTI+ di Android:

  1. Sebelum menggunakannya, pastikan kamu terlebih dahulu mendownload aplikasinya ya. Silakan buka aplikasi Play Store di HP-mu.
  2. Jika sudah muncul layar beranda, kemudian klik kolom pencarian dan ketik RCTI plus.
  3. Nanti akan muncul di paling atas ikon bertuliskan R lalu klik download.
  4. Setelah itu, buka aplikasinya dan klik kolom account kemudian daftar account.
  5. Apabila akun sudah terdaftar, lanjutkan dengan login.
  6. Kamu akan melihat berbagai tayangan RCTI+ yang dapat kamu tonton.